Konvergensi dan Konsentrasi di industri media:
Media Cetak:
• Majalah: Online atau Cetak
• Net Gain: Kesempatan Jurnalis di usia Interaktif
• Slate vs Salon: Perjuangan Kepemimpinan Majalah Online untuk mendapatkan Pasar
• Waktunya Menuju Halaman Akhir
Majalah: Online atau Cetak
• Pengembangan dan cara apa yang dilakukan oleh surat kabar online sebagai alternatif menghadapi pesaing nya?
• Dalam cara apa koran online menawarkan ilusi interaktivitas, tetapi bukan realitas? Dimana kekuatan editorial nyata terletak, menurut Katz?
• Bagaimana ledakan media baru benar-benar membuat koran-koran dan wartawan lebih penting, perlu dan berguna dibandingkan sebelumnya?
Net Gain: Kesempatan Jurnalis di usia Interaktif
• Apa peran wartawan ketika siapapun yang memiliki komputer dan koneksi internet bisa mengklaim seorang reporter, editor dan penerbit?
• Apakah wartawan profesional akan dibutuhkan bahkan di zaman ketika orang bisa mendapatkan berita mereka" tanpa filter "dengan proses editorial?
Bagaimana dengan penonton? Berikan penjelasan tentang penurunan kewaspadaan editorial tradisional, apakah yang konsumen berita lakukan sekarang sudah memiliki tanggung jawab untuk menjadi lebih pintar dalam mencari informasi?
Slate vs Salon: Perjuangan Kepemimpinan Majalah Online untuk mendapatkan Pasar
• Tunjukkan perbedaan pendekatan Slate dan Salon pada isi jurnalistik dan editorialnya?
• Dengan pemikiran ini, bagaimana Anda berpikir penonton untuk Slate dan Salon mungkin berbeda?
• Mengapa David Talbot editor majalah Salon memanggilnya "tabloid pintar"?
• Michael Kinsley editor Slate menggambarkan pekerjaannya sebagai "menciptakan lingkungan dan majalah." Apakah ini berlebihan?
KONVERGENSI DAN KONSENTRASI DI INDUSTRI MEDIA (2)
Sabtu, 23 April 2011
Diposting oleh
ragapratamabudiluhur
di
05.26
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 komentar:
Posting Komentar